Rabu, 02 September 2015

Deskripsi Kota Asal

Assalamualaikum.wr.wb 


hai saya akan mendeskripsikan tentang Tulungagung. Disini kalian dapat membaca seputar hal-hal yang mengenai tulungagung . Budaya kabupaten Tulungagung adalah Reog Kendang , tarian ini menggunakan kendang ebagai propertinya dan juga memakai kendang sebagai alat musiknya. 


Di Tulungagung banyak anggar tari yang mendirikan pelatihan untuk reog kendang agar budaya khas tulungagung ini tidak punah. Tulungagung terkenal sebagai kota kopi karena banyak warung warung penjual kopi di setiap sudut tempat. Tulungagung terletak di sebelah utara kabupaten Kediri dan di sebelah timur kota Blitar . banyak ditemukan makanan-makanan kha di Tulungagung yaitu gado-gado , tiwul dll. di tulungagung banyak sekali tempat wisata Alam yang terkenal yaitu Pantai Tebing Banyu Mulok di Pucanglaban , Pantai Sine , Pantai Sanggar , Pantai Pasir Putih , Gunung Joko Budeg yang masih asri.

 Alun – Alun Tulungagung juga menjadi rekomendasi wisata keluarga , karena alun alun Tulungagung sangat bersih dan banyak area bermain anak –anak. Juga terdapat Jamboland wahana rekreasi wisata air keluarga. Mari berkunjung Di kota Tulungagung yang ayem , mulyo lan tinoto.
pantai popoh Tulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar