Rabu, 02 September 2015

Deskripsi diri

Assalamualaikum.wr.wb 


Hai nama saya Desy Endhah Permatasari. Saya lahir pada tanggal 20 april 1997 jadi tepatnya usia saya sekarang 18 tahun . Saya anak terakhir dari 3 bersaudara. 2 kakak saya laki-laki semua jadi saya adalah anak perempuan sendiri. Hobi saya adalah membaca novel,mendengarkan musik, tidur dan makan wkwk. 


Cita-Cita saya menjadi pengusaha. Oh ya saya sangat mengidolakan ariana grande dan beyonce sebab suaranya menurut saya sangat bagus dan perform nya sangat total. Oh iya saya berasal dari Ngunut Tulungagung Jawa timur. sekarang ini saya sedang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2015 di jurusan Ilmu teknologi pangan. Saya menyukai pelajaran biologi. 

Kenapa saya memilih jurusan Ilmu Teknologi pangan karena menurut saya prospek kedepan jurusan ini sangat menjamin sebab lulusan di jurusan ini banyak di butuhkan di pabrik pengolah makanan , di badan penenliti makanan dll. Makanan favorit saya adalah Bakso dan Ayam Goreng.Itulah sedikit dari saya, apabila ada salah kata saya mohon maaf. Selamat membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar